07.24
0
Sekarang Anda Sudah Bisa Melakukan Pembayaran :
PLN Pra & Pasca Bayar
Token PLN
Telkom/Speedy
TV Kable
Game Online
Untuk Anda yang menginginkan Bisnis membuka loket untuk melayani pembayaran tagihan listrik dan telepon caranya sama seperti menjual pulsa elektrik, karena systemnya sudah kami buat sederhana dan sama persis dengan sistem jual pulsa elektrik.

Hanya memerlukan lebih banyak deposit agar dapat melayani pembayaran tagihan listrik dan telepon di sekitar lingkungan anda kini Anda bisa mendapatkan kemudahan dengan layanan pembayaran tagihan Listrik dan Telepon yang Kami sediakan Di Distributor Pulsa Murah Elektrik. Tidak perlu beli komputer, printer maupun modem dan tidak ribet harus Install aplikasi serta koneksi internet yang mahal dibandingkan dengan keuntungan yang akan Anda dapatkan.

Untuk Saat Ini Kami, Distributor Pulsa Elektrik MS-Tronik.Com Telah Mengembangkan Suatu Kemudahan Sistem Untuk Para Member Dalam Hal Pembayaran Tagihan Listrik, Pembelian Token PLN / Listrik Prabayar – Listrik Isi Ulang, tagihan Telepon dan Speedy. Untuk Membuka Loket Pembayaran tagihan Listrik dan telpon caranya sama seperti menjual pulsa, karena systemnya Sudah Kami Samakan dengan Sistem Jual Pulsa Elektrik. Hanya memerlukan deposit Lebih agar Dapat Melayani Pembayaran Tagihan Listrik dan Telepon di sekitar lingkungan Anda, Dan Anda Tidak Diharuskan Membeli Perangkat Komputer, Printer Ataupun Modem, Selain itu tanpa Harus Install Aplikasi serta Koneksi Internet yang Mahal Berbanding dengan Keuntungan yang Diperoleh. Dan Transaksinya Pun Sama Dengan Transaksi Pengisian Pulsa yaitu semua Transaksi di kirim ke sms center kami.

Produk Baru Ini Kami kembangkan Supaya Bisa Memenuhi Kebutuhan Berbagai Lapisan Masyarakat, Dan Hal inilah yang melatar belakangi Peluncuran Jasa Pembayaran Tagihan Listrik, Pembelian Token PLN, tagihan Telepon dan Speedy . Peluncuran Product tersebut Merupakan Upaya untuk membantu Pelanggan Listrik dan Telepon yang Merasa Kesulitan Pada Saat mereka Akan Melakukan Pembayaran, Tapi untuk Sebagian Orang Waktu merupakan Sesuatu Hal yang Sangat Penting. Membayar satu persatu tagihan listrik, telepon, speedy, Dan Pastinya di membutuhkan waktu cukup Lama. Belum Lagi pada saat Mereka lupa Membayar Tagihan tersebut, maka Mereka  akan Terkena Denda atau Pemutusan Layanan.

Dengan Kemudahan Sistem Deposit yang flexibel ini, Bisa untuk Jualan Pulsa Sekaligus Pembayaran Tagihan Listrik Telepon, Hal Ini Menjadikan Pertimbangan / Faktor Utama untuk Anda Bisa Bergabung dengan Kami. Dan Pastikan…!!! Hanya Disinilah tempatnya, Cara Mudah Membuka Loket Pembayaran Tagihan Listrik Bulanan, Pembelian Token PLN / Voucher Listrik isi ulang , Pembayaran tagihan Telepon Rumah dan Speedy, Dan Pastinya Pengisian Pulsa Elektrik.

0 komentar:

Posting Komentar