07.23
2
Tempat Yang Tepat Untuk Bisnis Online Maupun Offline Paling Menguntungkan ! " SEBUAH SYSTEM TERBARU " System Terbaik Yang Belum Pernah Ada di Internet ! Sudah Saatnya Anda Sukses dan Meraih Jutaan Rupiah Hanya Dengan Rp.75.000,- Sekali Seumur Hidup PULSA adalah sudah menjadi kebutuhan pokok saat ini. Anda dan orang disekitar anda akan tetap mengeluarkan uang utk pembelian Pulsa, segera manfaatkan kesempatan ini dan dapatkan penghasilan anda sbb : PENGHASILAN ANDA DARI SYSTEM MARKETING PLAN KOMISI SPONSOR : Rp. 41.000,- /M Tanpa Batas KOMISI LEVEL : Rp. 1.000,- /M x 20 Level KOMISI GENERASI : Rp. 1.000,- /M x 5 Level KOMISI TRANSAKSI ONLINE : Rp. 100,- /Trx Tanpa Batas POTENSI PENGHASILAN : Rp. 1.150.000.000,- Lebih PENGHASILAN ANDA MENJADI MASTER DEALER KEUNTUNGAN LANGSUNG : Rp. 1.000,- /Trx Tanpa Batas KOMISI DARI DEALER : Rp. 100,- /Trx Tanpa Batas KOMISI DARI AGEN : Rp. 100,- /Trx Tanpa Batas POTENSI PENGHASILAN : Rp. 22.000.000,- /bulan
MS-TRONIK adalah Distributor Isi Ulang Pulsa Elektrik, Token PLN dan Voucher Game Online, untuk semua produk dari Operator Seluler, PLN dan Game Online di Indonesia Seperti : (Telkomsel, Indosat, Excelcomindo Pratama, Hutchison, Smart Telecom, Bakrie Telecom, Mobile-8, Natrindo Telepon Seluler, dll)
Anda hanya membutuhkan 1 chip/nomor (GSM ataupun CDMA) saja untuk melakukan penjualan isi ulang pulsa elektrik seluruh operator dan bisa digunakan untuk isi pulsa handphone anda sendiri, keluarga, teman, serta orang-orang di sekitar Anda. Bahkan bagi Anda pengelola counter pulsa pun sangat cocok menggunakan sistem ini.
Di mana pun Anda berada dan apa pun profesi Anda, Anda tetap bisa menjalankan bisnis ini. Kami membuka kesempatan sebagai Master Dealer, Dealer, Sub-Dealer maupun Agen pulsa elektrik di daerah Anda dengan berbagai macam kemudahan.
Keuntungan Anda bergabung dengan MS-Tronik.Com :
Transaksi Online 24 Jam Non-Stop
Pendaftaran Dealer/Agen Pulsa tanpa biaya (GRATIS)
Berbisnis untuk Jangka Panjang terhindar dari SCAM
Bisa dijalankan secara Online maupun Offline
Upgrade ID Web Reflika hanya Rp.75.000 berlaku selamanya
Dapat komisi transaksi Pulsa Online Rp.100/trx (trx di URL)
Harga murah Nasional & sangat kompetitif (harga bersaing)
Biaya reply transaksi GRATIS All Operator
Bisa transaksi pakai YM (Yahoo!Messenger) dg biaya GRATIS
Tersedia Web Reporting Online (monitoring transaksi)
Kenyamanan & Kecepatan transaksi pulsa hitungan detik
Customer Service READY pk 08.00 - 21.00 WIB
Modal yang diperlukan sangat kecil (minim resiko)
Memdapatkan keuntungan langsung dan komisi jaringan
Bebas merekrut DOWNLINE seberapapun yang Anda mau
Bebas menentukan sendiri selisih harga ke downline
Produk sangat lengkap All Operator dan PPOB
 Info Lengkap/Join Klik disini : http://www.ms-tronik.com/?id=YO-01629
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

2 komentar: